Selasa, 13 April 2010

Persiapan seleksi AFS dan OSN tingkat kabupaten

huh/.... lama akhirnya aku bisa lagi posting... tapi kali ini beda temanya gak tentang bumi yg hijau hijau terus bosen... dah//... kali ini tentang perjuangan buat ngadapin seleksi AFs di chapter semarang... tau gak sih apa itu AFS? pasti pada tau lah kalo dah SMA... tapi kalo ada yang gak tau ni aku kasih tau AFS itu pertukaran pelajar singkatnya gitu tapi kalo dijelasin bisa panjang lebar beud...

Daftar AFS emang penuh perjuangan ampun... dah tapi untung yang daftarin itu om ku di semarang jadinya gak repot... tapi emang dasar Yoga kalo gak bukti sendiri gak puas.... kemarin pas tanggal 10 april hari sabtu kmrin ni aku langsung cabut deh dari SMa 1 kendal mumpung masih puylang pagi soalnya ada persiapan buat kakak kelas yang mau ujian sekolah... Rencana awal sih mau pulang ke Jepara tapi tiba tiba ada sesuatu yang lewat di pikiran ku... buat mampir ke alamat AFS chapter semarang... Tau gak tempatnya dimana di pucuk gunung papandayan ckckc lol... aku dari sekolah naik bis jurusan Terminal terboyo.. tersu gara gara tadi ada pikiran yang lewat terus aku turun di kali banteng .. terus kagak tau tempatnya dimana akhirnya nanya di salah satu kenek angkutan umum disitu... akhirnnya di kasih tau terus aku naik bis jurusan apa ya namanya kyaknya sih Tayu... terus aku tanya lagi sama penumpang di bis itu... haha di kasih tau lagi deh... akhirnya di bangjo yang ketiga aku turun... tersu naik angkudes merah jurusan sampangan tau kan sampangan?... aku aja baru tau kemarin.... emang hari paling keren kemarin penuh kemudahan dari Allah SWT... mudah banget aku nyampe di puncak gunung papandayan no 229... untung ada mas yng jualan nasi mau ngantarin sampe situ.... eh gak taunya aku sampe situ cepet banget maklum naik monto gratis... soalnya aku juga di tawarin naik taksi... gila aopa uang dari mana buat bayar taksi modal pulanga aja cuma Rp. 40.000 di saku ganesha ku... huh... eh lanjt lagi sampe disana aku ketemu samam temen seperjuangan dari sma 1 kendal yang daftar AFS juga... cewek cantik pula lol... tapi dia lebih santai gak kayak aku... maklum diantarin mobil soalnya... gak kayak aku yang penuh keringat muka hitam merah nyampur jadi satu.... tapi gak pa2 lah... tapi kalo tau gitu yang dari kendal aku ikut juga... gmna sih..

tapi aku lupa tu cewek namanya siapa? tapi aku kenal lah... sayang gak tau namya... lanjut lagi cerita itu... abis itu aku nanya abis abisan tentang apa itu AFS apa itu YES apa itu JENESYS haha maklum wartawan otak maksudnya waratwan dadakan haha.... sekitar 2 jama aku disitu nanya terus eh gak sengaja buka buka buku peserta seleksi... GAK taunya ada FAFA, Septian Sinung bagus dari kudus dan jepara juga eh dari SMA 1 pecangaan ada yang daftar juga.... fafa di angka 421

totalnya sih yang dari jepara ada 42 anak SMANSARA, terus pecangaan ada 1,,, kudus ada banyak paling banyak mah dari SMA 3 semarang sama sma purworejo ada sekitar 150 peserta sleksi...

pegel juga yang ngetik di komputer.. maklum jarang ngetik...


cerita lanjut sampe rumah di jepara....................................................................


tanggal kapan ya lupa pokoknya hari senin kemarin aku dateng ke sekolah SMp ku di 1 pecangaan buat minta legalisir rapor.... ah udah dulu ya. pegel kapan kapan lanjut....


OSN nya juga lanjut besok... ja... dah dinganggu adik buat main komputer..., bye....


see you in AFS kawan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar