Selasa, 24 Februari 2009

DATA PRIBADI AGEN RAHASIA YOGA GO GREEN

Nama : Yoga Go Green
Name Original : Yoga Adi Candra
Nama Panggilan : Yoga
Kendal, 18 April 1994


Sekolah
TK : TK Kemala Bhayangkari 47 Jepara
SD : SDN Pecangaan Wetan 03 Jepara
SMP : SMP 1 Pecangaan Jepara
SMA : SMA 1 Kendal


Latar belakang saya menggunakan nama yogagogreen adalah karena keprihatinan saya terhadap lingkungan di bumi ini yang semakin hari semakin rusak.
Oleh karena itu di Agen Rahasia Ini " YOGAGOGREEN" saya mengajak kepada semua orang untuk tetap menjaga alam kita dari keruasakan, memang blog saya ini masih terlalu sederhana untuk suatu organisasi tapi saya yakin dengan blog ini akan menggugah the people of the world. I'm trust it.



SAYA BERHARAP INDONESIA ADALAH NEGARA YANG HIJAU SAMPAI AKHIR ZAMAN

2 komentar: