Selasa, 03 Maret 2009

BELAJAR TIK 2,5 Tahun di SMP

Nama saya Yoga Adi Candra siswa kelas IX A dari sekolah yang terletak di Jl. Raya Jepara- Kudus km 16 km. Ditulisan saya kali ini saya akan bercerita pengalaman belajar 2 tahun TIK di SMPN 1 Pecangaan.
Pada awal tahun belajar TIK saya diajarkan Oleh Bapak Hadi Miyanto salah satu guru senior di SMP N 1 Pecangaan, selanjutnya Pada tahun yang kedua saya di bimbing oleh Bapak Ari Agustiar sampai pada saat ini yakni tahun terakhir saya bersekolah di SMP tercnta ini. Pada waktu kelas 1 dulu saya terbilang anak yang lumayan dalam bidang TIK walupun tidak Bagus-bagus amat tetapi rata-rata nilainya masih diatas rata-rata dari sebagian siswa kls VII B akan tetapi nilai tersebut masih kurang dibanding salah satu teman saya. Pada tahun yang kedua bersekolah di SMP N 1 Pecangaan saya dibimbing oleh guru TIK yang lain Di SMP Pecangaan yaitu Bapak ari agustiar. Alhamdulillah pada tahun yang kedua ini saya masih mendapatkan nilai yang lumayan baik. Tetapi lagi-lagi masih kalah dengan teman yang lain. Pada waktu mendapat bimbingan dari Bapak ari agustiar di kelas terkadang beliau juga agak galak apabila ada anak yang tidak memperhatikan dalam kegiatan belajar. tetapi secara umum "JUJUR" Lebih enak diajar TIK oleh Bapak Ari Agustiar yng menurut saya sistem pendidikannya yaitu "SERSAN" (seriusss tapiii Santaii). Tetapi saya masih berterima kasih Kepada Bapak Hadi Miyanto Karena apabila tidak mendapat bimbingan darinya saya malah jadi tidak tau tentang dasar-dasar tentang apa komputer jenis pertama itu? Siapa Penciptanya? dan bagaimana bentuknya komputer jenis pertama itu?. Kalo saya mengingat masa kelas dua dan 1 smp dalam pelajaran TIK saya malah KEPINGIN TERTAWA SENDIRI HE..HE..HE... CEPET BANGET WAKTU BERLALU. SEKARANG SAYA kls 3 SMP Dan dibimbing oleh guru yang sama yaitu Bapak ari agustiar dan sekarang saya baru benar-benar tau tentang apa itu internet dan cara dalam membuat blog. Tetapi pada tahun yang ketiga ini sepertinya cara bimbingan yang diberikan Pak ari berbeda dari tahun sebelumnya yaitu AGAK LEBIH SANTAI.... YANG PENTING MATERI SAMPE. TAPI YANG PENTING DALM BIMBINGANYA PAK ARI Secara keseluruhan Asikk. Saya sudah kls 3 dan dalam beberapa hari akan menempuh ujian nasional oleh krena itu saya MOHon maaf kepada pak HADI DAN pAK ARI Apabila saya dablek dalm mengikuti pelajaran beliau. dan mohon doanya agar sukses dalm UAN 2009.

YOGAGOGREEN
yOGA ADI CANDRA

5 komentar:

  1. belajar ... belajar ... belajar
    berdoa .... berdoa ..... berdoa
    berbakti ... berbakti ...berbakti pada orang tua
    kehidupan akan terasa manfaatnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Waaah Bagus yaaaaa Blognyaaaa aku adiknya kak BOING Kelas 7 BL aku punya blog ni alamatnya Ortasblog.blogspot.com dadadadadad Heeee Byeeee

    BalasHapus
  4. your template by www.finalsense.com
    Designer: J.aghili
    the finalsense logo can not deleted...
    it's not polite(fair)
    it's not loyal with requirement from finalsense.com

    BalasHapus